Kamis, 06 Februari 2014

Ceritaku

saat orang jatuh cinta, tak ada yang bisa menghentikanya
apapun dilakukan orang itu
percaya atau tidak.
kali ini saya sendiri yang merasakannya
hanya dalam hitungan bulan saya jadi gila,
paling ngga, ngga gila-gila banget
mungkin dia baca status-statusku di facebook

saat orang jatuh cinta, yang paling menderita adalah teman dekatnya,
dia selalu harus mendengarkan curhatanya yang isinya gitu-gitu aja
aku merasakanya
maaf my bebeb Novi Tri Nurfyani
you are amazing :D

saat orang jatuh cinta, banyak cerita yang harus diceriakan
nggak penting yang di ceritakan
bahkan terkesan amat berlebihan,
hanya orang keren yang bisa memberikan solusi yang sama dengan mengatakan
"kamu nyesel kalo lepasin dia"
thanks a lot for my best friend Dedy Bara Firmansyah

saat orang jatuh cinta, seteguh apapun hatinya untuk tidak rindu, tidak akan tahan dengan rasa rindu menggebu
seberapa sering dia mengatakan "bubar" tidak akan ada artinya,
dan dengan rendah hati dan menghilangkan rasa malu sejenak dia mengatakan
"aku kangen kamu"
"bahkan bila aku bisa nangis depanmu, aku menangis"

terlalu naif orang yang mengatakan kalau cinta itu sederhana
cinta itu rumit, perlu memahami kepribadian masing-masing untuk menjadikannya sebagai Jodoh  yang baik dari Allah.
bisa merubahnya menjadi sederhana bila memang cinta itu sudah menjadi sederhana
yang sudah mengenal kepribadian masing-masing dan mau melengkapi masing-masing pribadi.


For you my dear..
A.K

Tidak ada komentar:

Posting Komentar