Senin, 12 Maret 2012

puisi,,, '' KEINDAHAN"

Seperti makhluk yang tak tau diri q ini..
Tidak selalu tidak memikirkanmu..
Aku tau kau tak mengenalku,,

INDAHmu selalu pancarkan semua tentang dirimu..
Caramu senyum, bicara, dan semua tentang dirimu..
Selalu dan akan selalu kukagumi...
Engkau yang mahasempurna diantara semuanya,,

Aku yang berharap tentang mu,,
Aku yang berharap menjadi tulang rusukmu,,
Aku yang menjadikan kamu sebagai pelbuhanmu,,
Dan aku juga yang selalu memuji dan terus memujimu,,,

Aku tidak terlalu berharap tuk bisa enjadi tulang rusukmu,,,
Akupun tak bermaksud tuk menekanmu..
Aku hanya meminta tuk kamu mengenalku,,
Tuk kamu sedikit menyapaku,,
Dan Tuk kamu untuk sudi mengenalku lebih dalam,,

Seindah dan sebesarnya aku selalu kagumimu,,
tuk setiap orang yang kukenal,,
semoga kau selalu dalam ingatanku,,
dan semoga aku juga menjadi masa depan
tuk melengkapi tulang rusuk yang hilang darimu... ^.^



To seseorang,,,,

Mr. I.F.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar